Tips Lagi Putus Cinta ABG

Welcome to My Blog Bang Udin  

ABG sangat rentan dengan namanya cinta.Saat merasa bahagia karena cinta mereka lupa segala – galanya.Begitu juga sebaliknya saat mereka putus cinta.mereka merasa hampa hidup dunia begitu katanya hehe..

Anak muda sekarang memang agak labil kalau masalah cinta.bukan yang muda saja yang tua juga ada loh yang masih kayak ABG.Liat saja kebanyakan orang bunuh diri karena masalah cinta.

Nah ini ada beberapa tips agar kamu – kamu nggak berfikir negatif saat mengalami yang namanya putus cinta.

Tips Lagi Putus Cinta :
• Menyadari bahwa masalah cinta adalah kekuasaan Tuhan. Dialah yang akan menjodohkan dan memisahkan seseorang dari orang yang dicintainya.

Yakinlah bahwa setiap manusia pasti memiliki jodoh. Hanya masalah waktu saja jika kita belum menemukan orang yang berjodoh.

• Kedepankan pemikiran, bahwa masalah cinta hanya bagian kecil dari bagian hidup. Masih banyak masalah lain yang lebih penting untuk dipikirkan daripada sekadar meratapi nasib karena gagalnya percintaan.

• Masa lalu hanyalah sebuah kenangan, yang tidak perlu sering ditengok. Akan jauh lebih berguna jika menatap ke masa depan yang lebih panjang. Pengalaman cinta di masa lalu cukup dijadikan bekal agar tidak salah langkah menghadapi perjalanan masa depan yang lebih jauh terbentang.
 
Postingan Baru :
By : Bang Udin

Prcantik belok anda di bawah ini 
 Baca juga artikel ini :
cara cepat pencarian di secroll ini CTRL + F ketikan yang ingin anda cari :
Postingan Baru
Tentang Blogspot :
Tentang SEO :
 Tentang Face Book :
  Tentang Download
 Tentang Tips
  Tentang Sejarah
 Tentang Informasi

  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives