Easy Cover Design Pro / Untuk membuat Cover CD atau DVD

Welcome to My Blog Bang Udin  


Screenshot - CD Label for company presentation

Mudah Desain Cover Pro merupakan salah satu pilihan paling populer di web lunak ketika datang untuk menciptaka label cd dan dvd adat dan penutup. 
Desain Cover 
pro berlabel desainer kami adalah dijejali clipart dan latar belakang sehingga Anda dapat mengubah semua label disk Anda dan penutup. 


Diisi penuh fitur, software kami adalah mudah digunakan dan fleksibel, dan apa lagi - tidak biaya bumi! 

Fitur Ikhtisar: 

Dukungan untuk Avery, Neato, PressIt, Memorex, Line PC, Label Bursa Jet-Tec! Gunakan 1000 dari dibangun pada gambar clipart, atau menambahkan gambar Anda sendiri ke desain Anda. 
kendalikan sepenuhnya atas semua item ditempatkan pada label Anda - mengubah font, rotasi dan warna semua benda. Pilih yang label untuk mencetak pada ketika dua label yang tersedia (misalnya Avery, Neato, PressIt label dll). Secara otomatis impor nama lagu dari playlist, atau dari folder MP3 (jika tag). 

Dibangun di editor lagu. Dukungan untuk Cakram, Kasus CD, Kasus DVD, CD Kasus Slim dan Kasus DVD Slim! Dukungan untuk transpancy gambar jika mengimpor gambar. Sangat menyenangkan dan mudah digunakan. Perangkat lunak kami adalah kompatibel dengan semua versi Microsoft Windows, termasuk sistem operasi Vista terbaru.


Postingan terbaru :

By : Bang Udin

Prcantik belok anda di bawah ini 
 Baca juga artikel ini :
cara cepat pencarian di secroll ini CTRL + F ketikan yang ingin anda cari :
Postingan Baru
Tentang Blogspot :
Tentang SEO :
 Tentang Face Book :
  Tentang Download
 Tentang Tips
  Tentang Sejarah
 Tentang Informasi


  Terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives