Cara Membuat Flash

Welcome to My Blog Bang Udin  

flash formulir

Flash sangat bagus untuk menampilkan film dan animasi menghibur, tetapi apakah Anda juga tahu bahwa Anda dapat mengumpulkan informasi dari pengguna Anda dengan menggunakan Flash? Dibangun ke dalam Macromedia Flash kemampuan untuk melakukan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan bentuk HTML.
Beriklan di Tizag.com
Pelajaran ini akan membuat Formulir Flash yang dapat diproses oleh ASP, PHP, atau hal lain yang ingin Anda gunakan untuk memproses Form Data. Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Formulir Pengolahan data dengan PHP atau ASP lihat PHP Form Pengolahan Data pelajaran atau kami ASP Formulir Pelajaran Pengolahan Data .

flash bidang static text

Sebelum kita mulai dengan tugas seluk beluk untuk menciptakan bentuk, mari kita lay out beberapa judul untuk masukan kita akan segera memiliki. Dalam contoh ini kita akan membuat formulir untuk mengumpulkan nama pengguna dan kota rumah. Menggunakan Perangkat Teks dari jendela Tools mari kita membuat dua Statis Bidang Teks dengan font dari _sans dan ukuran 12.
Membuat dua field input teks dengan teks "Nama:" dan "Homecity:". bidang teks Anda akan terlihat seperti ini:
Sekarang mari kita pastikan mereka berbaris dengan benar. Dengan tool panah drag kotak di kedua bidang teks untuk memilih mereka, kemudian pilih dari menu Modify <Rata <Hak untuk mendapatkan lineup bersih.

membuat bidang flash input

Sekarang mari kita mengumpulkan beberapa data! Dengan Tool Teks yang dipilih, pilih berikut ini dari jendela Properties: 
Input teks dengan font yang _sans dan ukuran 12.

Membuat dua masukan kotak di sebelah kanan Nama: dan Home: yang terlihat seperti ini:
Sekarang mereka selaras dengan memilih kedua kotak dengan alat panah dan pergi ke menu dan memilih Modify <Rata <Waktu

membuat flash variabel input

Jika kita akan mengirimkan data ini ke halaman web lain, kita akan membutuhkan akses ke isi bidang ini input. Flash menggunakan nama variabel sebagai cara untuk mengakses nilai-nilai yang terkandung dalam bidang teks input. Nama-nama variabel ditugaskan pada jendela Properties ketika Anda memiliki kolom input teks yang dipilih.
Gunakan alat panah untuk memilih kolom input teks ke kanan Nama: dan menetapkan Var: lapangan untuk "Nama".
masukan Pilih Rumah dan nama "Home".

membuat flash tombol kirim

Kita hampir selesai! Kita hanya perlu membuat tombol Kirim dan mengatakan Flash URL prosesor formulir data dan yang akan itu.
Untuk mempercepat ini bagian dari pelajaran kita akan menggunakan tombol Macromedia Flash premade. Untuk mengakses tombol-tombol ini pergi ke menu Flash Windows <Common Libraries <Buttons dan Anda harus melihat ini jendela popup.
Buka "tombol bar" direktori dan pilih "bar biru" tombol.
Tarik dan lepaskan tombol ini ke sudut kanan bawah Tahap Anda seperti yang telah kita lakukan.
Tombol saat ini berbunyi "Enter" yang tidak sesuai untuk formulir kami. Untuk mengubah teks yang ditampilkan pada tombol, klik dua kali tombol dengan alat panah untuk membuka tombol mode edit.
Menggunakan Perangkat Teks dari jendela Tools pilih teks "Enter" yang terkandung dalam tombol dan menggantikannya dengan "Kirim".
Keluar dari tombol mode edit dengan memilih dari menu Edit Flash <Dokumen (shortcut: Ctrl + E).

menambahkan flash aksi geturl

Kita sekarang akan menambahkan suatu tindakan untuk tombol kita, jadi ketika diklik akan mengirimkan data yang terdapat dalam field input ke sebuah halaman web yang akan memproses data. Menggunakan alat panah pilih tombol dan membuka jendela Tindakan: Window <Tindakan. Arahkan ke tindakangetURL.
Pastikan bahwa Script Assist dihidupkan kemudian klik ganda getURL untuk membuka wizard untuk getURL ActionScript.
Adalah penting untuk dicatat saat ini bahwa formulir ini akan berfungsi persis seperti Formulir HTML, jadi kita akan mengkonfigurasi itu sama seperti kita akan Formulir HTML. Jika Anda memerlukan penyegaran tentang bagaimana HTML bekerja Formulir memeriksa kami Lesson Form HTML . Kita akan menggunakan metode POST dalam bentuk ini, sehingga prosesor Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan data menggunakan POST. Check out ASP Formulir POST untuk mempelajari cara membuat halaman ASP untuk mengolah data POST.
Masukkan informasi berikut ke ladang dan Anda akan selesai!
  • URL: "http://www.example.com/processer.php"
  • Window: ""
  • Variabel: "Kirim Menggunakan POST"
Catatan: Anda harus mengganti URL dengan lokasi aktual Anda Data Formulir prosesor. http://www.example.com/processer.php tidak ada.


By : Bang Udin

Prcantik belok anda di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives