Cara mengganti efek hover pada link blog

Welcome to My Blog Bang Udin  


Pandaun sukses kali ini membahas tutorial tentang cara mengganti efek hover pada link blog. yang saya maksud efek hover di sini adalah ketika kita meletakkan mouse pada artkel yang terdapat link nya akan terlihat efek perubahan warna. sebagai contoh silahkan anda letakkan mouse anda pada judul artikel ini (jangan di klik), nah disana pasti ada perbedaan. yaitu bacaan tersebut berubah menjadi warna merah. untuk membuat nya sangat lah mudah, kita hanya sedikit menambahkan kode CSS ke dalam tamplate milik anda. berikut ini kode yang dimasukkan tersebut.
a:hover{
color:red
}
Untuk tulisan yang di beri warna merah tersebut adalah efek hover dengan warna merah. anda bisa menggantinya dengan kode lain. baik tulisan mau pun kode warna.

Bagi anda yang belum mengerti cara menambah, atau mengganti kode hover tersebut silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Login ke blogger
  • Klik Rancangan
  • Pilih Edit HTML
  • Kemudian cari a:hover{
  • Lalu ganti atau tambahkan kode yang di beri warna merah di bawah ini
    a:hover{
    color:red
    }
  • Simpan template anda
  • Selesai......

Semoga artikel singkat ini bermanfaat, dan jangan lupa kembali lagi. karna setiap harinya anda akan di suguhkan update terbaru. salam sukses.....

Postingan Baru :



By : Bang Udin

Prcantik belok anda di bawah ini 
 Baca juga artikel ini :
cara cepat pencarian di secroll ini CTRL + F ketikan yang ingin anda cari :
Postingan Baru
Tentang Blogspot :
Tentang SEO :
 Tentang Face Book :
  Tentang Download
 Tentang Tips
  Tentang Sejarah
 Tentang Informasi


  Terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives