Tips Berteman Baik Dengan Mantan Kekasih

Welcome to My Blog Bang Udin  
Enam dari sepuluh pasangan yang bubar, biasanya berakhir dengan berantem dan nggak bertegur sapa mungkin untuk selamanya gara-gara sakit hati dan sejenisnya. Well, mungkin kalo mantanmu brengsek tiada tara, maka berhaklah dia didepak jauh-jauh dari kehidupanmu. Tapi kalo mantanmu nggak sebrengsek itu dan masih ada kesempatan untuk kalian berdua berhubugan baik, kenapa nggak? Lumayan kan, nambah jumlah teman dan menuh-menuhin phonebook HP kamu?

Maka, berikut ini ada beberapa tipsyang bisa kamu pertimbangkan :

1. Putus baik-baik, teman. Kalo hubungan kalian bisa diawali baik-baik, kenapa putusnya nggak? Tapi iya sih, sulit bo.

2. Tonjok dia sebelum kalian berteman kembali. Kalo-kalo, kamu masih punya dendam membara yang mesti dituntaskan. Kan kayak hari raya tuh, menyucikan diri sebelum memulai hari yang baru. Ciyeh.

3. Daripada berantem jambak-jambakan ala sinetron, gimana kalau kalian tanding naik sepeda atau lari maraton atau Counter Strike atau ular tangga? Hihi. Mungkin otak kalian jadi segar dan bisa ngobrol dengan kepala dingin penuh keringat setelahnya?

4. Kalo mantanmu udah punya pacar lagi, jangan minder! Selalu percaya kalo kamu itu baik dan terbaik, at least buat dirimu sendiri dan diam-diam dalam hati, berserulah “rugi lo mutusin gue, tau.”

5. Bikin perjanjian dengan mantanmu tentang pertemanan yang baik pasca gempa dalam hubungan kalian. Kalau kalian emang masih sayang satu sama lain tapi udah nggak mungkin balikan lagi, hadapilah situasi itu bersama-sama dan saling membantu. Ini bisa jadi menyenangkan, lho.

6. Rencanakan pesta kecil-kecilan bersama mantanmu untuk merayakan pertemanan kalian. Ingin lebih edan? Kumpulin aja semua mantanmu di acara itu. :p

7. Jarak sehabis bubar itu perlu. Jadi, belajarlah mengontrol jarak dan perasaan-perasaan terhadap mantan sambil tetap berpikiran positif tentang dirimu.

8. Jangan takut jangan lebay, ingat lagunya Opie Andaresta, I am single and very happy! Sesekali, ajak aja mantanmu gabung bareng kamu dan gengmu berburu diskon. Hihihi.

9. Tertawa bersama. Setelah ketegangan yang sama-sama kalian alami, ambillah waktu lima menit untuk menertawakan semuanya. Manjur lho! Percaya deh. Kalau setelahnya mau perang lagi, ya silakeun.

By : Bang Udin

Prcantik belok anda di bawah ini 
 Baca juga artikel ini :
cara cepat pencarian di secroll ini CTRL + F ketikan yang ingin anda cari :
Postingan Baru
Tentang Blogspot :
Tentang SEO :
 Tentang Face Book :
  Tentang Download
 Tentang Tips
  Tentang Sejarah
 Tentang Informasi

  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives