Tips menutup navbar blogspot

Apa yang dimaksud Navigation bar pada blogger?? Navigation Bar adalah sebuah perangkat yang diberikan oleh Blogger atau blogspot, yang letaknya di bagian atas berbentuk kotak memanjang kesamping. lalu apa kegunaan dari navbar?? tentu banayak, diantaranya adalah untuk mulai Sign In atau Sign out, membuat entri baru dll. Navigation Bar juga bisa dipakai untuk melaporkan kejahatan weblog yang dilakukan oleh seorang, jika orang tersebut dianggap merugikan orang lain.

Jika anda belum merubah template blog anda tentu Navbar akan selalu ada. walau bannyak kegunaannya tapi banyak dari pengguna blogspot termasuk sobat merasa kurang nyaman dengan penampilan ini.

Apakah navbar ini bisa dihilangkan atau tampilannya ditutup?? jawabannya tentu bisa, bahkan jika diauto hide juga bisa tapi yang perlu di perhatikan adalah menghilangkan NAVBAR apakah melanggar TOS atau tidak? menurut informasi dari master Oom, ini adalah melanggar TOS. tapi jika sobat tetap alias kekeh ingin menghilangkan NAVBAR silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk ke blog sobat
2. Design (rancangan)-> Edit HTML-> Ceklis Expand Template Widget
3. Cari Kode <b:skin><![CDATA[/*
4. Jika sudah ditemukan simpan kode CSS di bawah ini tepat di bawah <b:skin><![CDATA[/*
/* CSS to hid navigation bar */

#navbar {
height:10px;
visibility:hidden;
display:none;
}

5. Klik Simpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives