Menambah Jumlah Gadget Yang Di Batasi

Menambah Jumlah Gadget Yang Di Batasi

(Gambar, Agar gadget bisa di tambahkan lagi, Gadget cuma satu bisa, Cara menambah widget yang di batasi, cara mengatasi gadget yang hanya satu,)
Kenapa anda tidak bisa menambahkan gadget lagi di sidebar? Alasannya karena gadget di batasi dengan kode html, sekarang kita ambil contoh di header, seharusnya header tersebut bisa di tambah gadget/add a gadget, berhubung header-nya di batasi dengan kode html jadi penambahan gadget-nya cukup header saja.

Agar di header bisa di tambah gadget baiknya anda menghapus kode maxwidget='1'

Baiklah agar lebih jelas lagi ikuti langkah-langkah berikut ini :
>> Login di Blogger
>> Rancangan/Design
>> Edit Html
cari kode kurang lebih seperti ini

<b:section class='header' id='header' maxwidgets='1'>

Coba anda perhatikan teks yang saya cetak tebal merah itu lah kode yang membatasi penambahan gadget tersebut, sekarang coba anda hapus kode maxwidgets='1' atau dengan menambahkan nilai value-nya, misal maxwidgets='5'
sekarang anda simpan template anda dan lihat hasilnya.

Terkadang pembatasan tersebut bukan hanya di header saja di sidebar pun sama, cara mengatasinya pun sama seperti cara di atas dengan menghapus maxwidgets='1' atau dengan menambahkan nilai value-nya, misal maxwidgets='5' perhatikan yang berwarna biru.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


   ( klik aja 2 X )      &    ( klik aja 2 X )
Terimakasih atas kunjungannya di sini
Silahkan Download semua sesuka anda Semoga sukses
Tanks For All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives