Cara merubah spasi baris blogger

Bgimana cara mrubah spasi baris pada blogger? pertanyaan ini datang lewat e-mailku, terimakasih atas pertanyaannya, sebelumnya aku tidak kepikiran sedikitpu untuk memposting artikel ini. karna aku blm pernah merubah spasi halaman maknya aku coba otak-atik di blogku ini, dari hasi percobaan aku ini bisa d lihat skarang jarak spasi antar baris di blogku 1.1, pada sebelumnya berjarak 1.8. dan tips ini lumayan bagus untuk menghemat halaman bloh kita.

langkahnya sbb:
masuk blog sobat-> tata letak-> edit html-> centang Expand Template Widget.
cari kode .post-body
jika sudah ketemu lihat kode sebelum dan sesudahnya kira-kira sperti ini



pada kode line-height:1.6em; angka 1.6 adalah jarak spasi baris blog sobat silahkan sobat ganti dengan angka yang di inginkan..
kemudian simpan. sekarang lihat perubahannya! selamat mencoba, mg berhasil.. N spy brhsil berdo'a dl menurut agama dan kepercayaannya msg2..

1 komentar:

Followers

Pengikut

ALL TUTORIAL BLOG

Informasi Baru
Cara Membuat Scroll Bar. Tulisan Berjalan di Addressbar.
Menghilangkan Angka Label.
Cara Hack Chip Zynga.
Membuat GIF Untuk Banner.
Membuat Read more Otomatis.
SEO Blogger/Blogspot Template. Curi Password Flash disk. Cara Buat Title Header Bergerak. Cara Membuat Letak Background Di Kotak Comment. Cara Membuat Menambah Jumlah Yang Di Batasi. Cara Membuat Memasang Widget Sms Gratis. Cara Membuat cursor Pada Blog. Membuat Domain Gratis di CO.CC. Membuat Next Page judul Postingan. Next Page Hanya Judul Postingan. Cara Membuat Efek Heart(Hati). Cara Memasang Meta tag. Cara Membuat meta tag di blog. Cara Membuat Icon,GIF, Flash. Cara Membuat Flash. Cara Membuat Menu Melayang. Cara Membuat Label Berputar. Cara Mengganti Icon Bloger. Cara Membuat Template. Menambah dua kolom dibawah/diatas post body. Cara Membuat Menu Tab View. Safware Pengelola Blog.

Archives